Ngapain Takut Mati

Agar bisa hidup tenang, damai, dan bahagia, kita harus hidup sekarang, saat ini juga, menghargai dan menikmati tiap momen kehidupan. jangan hidup pada masa lalu, ataupun mengkhawatirkan masa mendatang. Ada sebagian orang yang terlalu mengkhawatirkan masa mendatang, sekalipun yang mereka khawatirkan itu belum tentu terjadi. Contohnya, ada orang yang takut naik pesawat karena takut pesawatnya meledak di tengah udara oleh ledakan born teroris. Tapi, ini kan belum terjadi? Sebaliknya, ada tiga keuntungan mati dalam ledakan pesawat seperti ini.
Keuntungan pertama, 
Anda mengalami instant cremation (perabuan langsung). Iasad Anda langsung diperabukan saat itu juga. Keluarga Anda tidak perlu bersusahpayah mengurusi penguburan atau perabuan jasad Anda. Apalagi sekarang ini, upacara penguburan dan krernasi itu mahalnya bukan main. Praktis bukan? 

Keuntungan kedua, 
perabuan seperti ini harganya murah, tidak mahal seperti penguburan atau perabuan yang umumnya dilakukan. Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Selain itu, keluarga Anda akan rnemperoleh penggantian asuransi, yang biasanya jumlahnya juga tidak sedikit. Menguntungkan sekali, bukan? 

Keuntungan ketiga, 
dan ini yang paling panting. Pesawat meledak dan Anda mati di kctinggian 30.000 kaki (sekitar 10km) di atas permukaan laut. Anda sudah begitu dekatnya dengan langit, sehingga mudah untuk masuk ke surga.
Share this post :

Post a Comment

Google Translate

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Artikel Buddhist - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger