Tidak jadi ke Dokter Gigi

Sewaktu masih kecil, ibu saya pernah hendak membawa saya ke dokter gigi. Waktu itu saya menolak. Ibu saya lalu membujuk-bujuk saya. Saya tetap menolak. Akhirnya dengan perasaan penuh khawatir, saya coba pasang aksi dengan menangis, ”Ibu tidak sayang sama saya .... "

Namun aksi ini tidak mempan. Ibu tetap bcrsikeras membawa saya ke dokter gigi. Saya menjadi sangat takut dan khawatir. 


Semalaman, saya tidak bisa tidur karena merasa sangat deg-degan bakal ke dokter gigi. Keesokan harinya, saya mencoba untuk membujuk ibu lagi supaya jangan membawa saya ke doktcr gigi. Tetap saja gagal! Ibu bersikeras membawa saya pergi. Ketika sampai di tempat dokter gigi, ternyata si dokter hari itu sedang sakit. Gigi saya tidak jadi diperiksa!

Nah, betapa sia-sianya ketakutan dan kekhawatiran saya itu.
Toh, apa yang saya takutkan dan khawatirkan itu tidak pernah
terjadi.
Share this post :

Post a Comment

Google Translate

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpulan Artikel Buddhist - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger